PANTAI NGRENEHAN

PANTAI NGRENEHAN


     Pantai Ngrenehan terletak didesa Kanigoro,kecamatan Saptosari. Merupakan pantai teluk berpasir putih. Dengan di apit dua bukit karang yang tinggi menjorok ke tengah laut.
Deburan ombak menerpa karang dan hamparan pasir membuat panorama yang menakjubkan. Selain itu para pengunjung dapat melihat aktifitas nelayan yang sedang melaut. Apabila anda termasuk penggemar masakan yang serba ikan disinilah tempatnya.

     Pantai ngrenehan ini termasuk pantai yang tidak terlalu luas,karena arealnya memang tidak seluas pantai baron. Ketika anda memasuki kawasan pantai anda akan melihat deretan bangunan warung makan di sepanjang jalan. Anda juga akan melihat tempat pelelangan ikan di antara deretan bangunan tersebut. Ada bangunan berbentuk joglo di mana anda dapat membeli ikan segar hasil tangkapan nelayan setempat sebagai oleh -oleh.

    Untuk menuju kepantai Ngrenehan anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dengan harga tiket Rp 3000,- per orang dan itu termasuk ke pantai Ngobaran karena lokasinya tidak begiyu jauh.Disana juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat ibadah,area parkir,wc umum dll.Jadi pantai ngrenehan adalah tempat yang cocok untuk melepaskan lelah pada saat liburan anda.
   Rute dari Jogja ke Pantai Ngrenehan :
Jogja - Imogiri - Panggang - Saptosari - Gedung
Kantor Kecamatan Saptosari - Pertigaan ke arah
kanan atau liat papan petunjuk menuju Pantai
Ngrenehan - Desa Kanigoro - Pantai Ngrenehan





Link terkait

pantai ngeden pantai infah wajah baru

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »